Thursday, June 30, 2016

REVIEW : Wardah Matte Lipstick No.18 (Rosy Pink)

Hi readers :)

Ngomongin Lipstick Matte nih?
Sekarang lagi hitsnya Liptick Matte kan... apalagi yang warna nude gitu.


Brand kali ini adalah brand lokal. Yaitu Wardah.
Btw, sedikit cerita orang-orang di sekitar aku pada manggil aku "Wardah... Gek Wardah."
Kenapa?
Ini berawal dari pelatih softball aku yang iseng manggil Wardah karena dia tau aku suka Make Up.
Keterusan deh temen-temen manggil aku Wardah.

Tapi sebenarnya aku memang sukaaa banget pake produk dari Wardah. Terutama ya pelembab, DD Cream, dan lipsticknya. Btw, aku belum review DD Cream Wardah ya :) Ok wait my next post ^^

Kali ini adalah kedua kalinya aku beli lipstick Wardah. Dari dulu seri lipstcik yang aku beli selalu Matte. Tapi Wardah Lipstick Matte ini ngga kayak lipstick matte Purbasari. Terus seperti apa ya ?
Baca review selengkapnya ya :)

Ini belanjaan aku bulan Juni. Bulan ini aku harus mengurangi belanjaan, karena bulan lalu aku udah belanja banyak banget.




Yups, ini dia Wardah Matte Lipstick No.18 Rosy Pink.
Terakhir aku beli Matte Lipstick Wardah No. 4, bagian bawahnya cuma kertas putih dengan berisi keterangan produk. Tapi sekarang warnanya sudah menyesuaikan dengan warna lipsticknya.


Untuk kualitas sih aku ngga ragu lagi. Malahan ya pas beli lipstick ini ceritanya lagi lewat depan supermarket yang ada counter Wardah. Niat awal sih beli Lip Creamnya tapi ngga ada =.=
Pas lihat tester kok warnanya bagus ya?

Dan bener aja kecantol warna no.18 ini hehhee



kelihatannya sih agak merah ya?
Tapi warna sebenarnya ketika di swatch adalah peach dengan hint pink.
Dan di wajah aku lipstick ini bright banget. Agak pucat sih kelihatannya =.=




Tapi tenang aku ada ide!
Aku campur no.18 dengan no.4 dan hasilnya adalah.....

Finally i got peach color :)



Tekstur lipstick ini lembut banget dan ngga bikin bibir kering.
Walaupun namanya Matte Lipstick, seperti yang kalian lihat masih ada glossy finish,
Tapi lama kelamaan saat dipakai glossyny akan hilang, bagusnya lagi meninggalkan stain di bibir.

Kalau ngga suka dengan efek glossy lipstick ini tapi pingin punya warna-warna dari seri Matte kalian bisa akalin semuanya.
Tipsnya :
Setelah menggunakan Wardah Matte Lipstick tempelkan tissue di bibir kemudian tekan-tekan tissue, sehingga glossy pada lipstick akan menempel pada tissue tanpa menghilangkan lipstickmu.
And finally you get matte !

Harga lipstick ini Rp 34.000,-
Dan bisa di beli di seluruh counter resmi Wardah atau di toko kosmetik lainnya.

See you soon :)

Friday, June 24, 2016

REVIEW : Wardah Pink Peach Lip Palette

Hi readers :)
Yey...akhirnya balik blogging ^^

Kali ini aku mau review hadiah ulang tahunku yang dikasi sama Ayu Damay, produk yang aku pingin banget beli tapi saking lamanya ngga beli juga sampe lupa pernah punya niat beli.
Sampe waktu itu kita keluar terus haul bareng dan pulangnya dikasi hadiah Wardah Pink Peach Lip Palette.

Sebelumnya aku sudah punya produk lipstick Wardah yaitu seri Matte Lipstick dan Longlasting Lipstick. Sekarang tambah lagi deh koleksi lipstick Wardahnya :)
Thanks so much Ayu :)


Kemasan Lip Palette dari Wardah yaitu dengan warna silver yang membuat kesan elegan dengan tulisan "Wardah" pada pojok kanan bawah kemasan. Ukurannya kurang lebih sepanjang telapak tanganku (12 cm), surely ini muat banget dimasukan ke beauty pouch dan bisa dibawa kemana-mana,


Ada kacanya juga lho! Jadi makin gampang untuk touch up dimanapun dan kapan pun :)
Eh ada kuasnya juga hihiii .... makin praktis ya :)




Gagang kuasnya panjang, bulu kuas ini juga tipis jadi mudah saat digunakan menjangkau sudut terkecil bibir. Tapi bulu kuasnya agak kaku sih, tapi ngga kasar lah. Jadi aman dan tidak melukai bibir cantikmu :)

Wardah Pink Peach Lip Palette terdiri atas 8 warna koleksi lipstick wardah seri Exclusive dan Matte.


Kalo kalian mau tahu apa aja seri lipstick yang ada pada Lip Palette seri Pink Peach ini kalian bisa lihat di bagian belakang kemasannya.

Kalo kalian suka dengan warna tertentu jadi bisa beli yang kemasan Liptick 4gr deh :)


Aku suka 3 warna dari seri ini dan aku berencana beli kemasan Lipstick 4gr kalo warna terfavorit di palette ini udah habis.
Aku akan tunjukin ke kalian gimana cantiknya warna-warna lip palette yang 3 terfavorit versi aku :D

Exclusive 36

Exclusive 33

Exclusive 28
Buat kamu yang suka lipstick Nude pinkish atau peach seri Pink Peach ini emang pas banget!

Ada satu warna yang ngga mungkin banget aku pakai karena bikin wajah aku super pucat yaitu Exclusive 50. Tapi tenang warna ini bisa dipakai untuk mencampur warna lipstick kamu yang bold banget.

Untuk harga aku lupa deh hehhe kalian bisa langsung cek di website Wardah aja :)
Ngga sampai 70rb deh kayaknya


Kalo kalian tanya gimana formula Lip Palette ini jawabannya adalah sama aja kayak liptick Wardah seri Exclusive dan Matte.
Formulanya lembut banget dan lembab di bibir.
Karena ini lip palette dan tentunya harus apply pakai kuas, kalian harus oles-oles berkali-kali ke palettenya untuk dapetin warna yang benar-benar opaque/full coverage (warna yang menutup warna bibir asli).

Gimana daya tahan lipstick ini?
Karena ini era lip matte berjaya, kalian jangan berharap lip palette ini nempel kayak lip matte.
Sewajarnya lipstick matte (isi dari lip matte ini seri Wardah Matte Lipstick dan Exclusive), lip palette ini masih colortransfer, dan perlu touch up kalo mau warnanya awet.
Di awal emang sih warnanya sedikit sheer, tapi lama kelamaan matte dan meninggalkan stain yang natural di bibir.


Kalo kalian tipe orang kayak aku, yang suka koleksi banyak warna lipstick cuma jarang pakai lipstick, Wardah Lip Palette ini kalian harus coba!



See you soon :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...