REVIEW : Aiglow Lashes - Natural, Ringan, dan Lentik!

Hi readers :)



Menurut kalian, pada foto di atas aku pakai bulu mata palsu atau ngga sih ?

Sebagian besar pasti bilang, "ya ngga lah"

Seri Papallona P7 - Bulu mata yang aku gunakan pada foto di atas
Salah!
Aku pakai bulu mata palsu lho, tapi emang tipis banget sih bulu mata palsunya :D
Tapi justru ini yang aku suka, akhirnya menemukan produk bulu mata palsu yang hasilnya natural, ringan, lentik, dan linernya elastis.



Dan lanjut yuhuuuu malem-malem bahas 2 lusin + 8 pasang bulumata palsu yang berkualitas dari @aiglowlashes  :)

Bagi aku membuat sebuah riasan mata rasanya ngga cukup tanpa bulu mata palsu. Apalagi membuat smooky eyes makeup. Dibanding pake mascara, aku lebih suka pakai bulu mata palsu untuk hasil bulu mata yang lentik selain itu, kasian sama bulu matanya kalo kebanyakan dipakei mascara.

Tapi susah sih nemuin bulu mata palsu yang ringan, terutama yang bagian linernya elastis.
Selain itu, susah juga nyari bulu mata palsu yang ukuran serta bentuknya natural tapi lentik untuk digunakan pada make up mata yang ringan.

Sering aku temuin waktu ngerias temen mereka pada bilang,
"Gek, nanti jangan dipakei bulu mata deh. Males aku tebal, terus berat rasanya."

Terus mulai kesel dah wkwkkk "Kan kurang bagus kalo kurang bulu mata palsunya ? Pake aja ya ?"

Terus terjadi adegan tarik menarik #skip

Ya, itulah yang sering terjadi ya soal bulu mata palsu yang mitosnya berat dan bentuk yang kurang natural.


Ada banyak banget bentuk dan ukuran, dari mulai yang natural sampai yang cetar.
Tapi, aku paling suka yang bentuknya lentik dan natural karena bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari :)

Tapi maaf ya, aku ngga bisa coba semua bentuknya, huaaa ngga sempet foto dengan berbagai bentuk bulu mata yang super cantik ini =.=




Kalau kalian perhatikan, hasil bulu mata palsu dari @aiglowlashes ini memang ngga palsu-palsu banget karena linernya itu lho yang tipis.
Jadi mudah juga menempel dengan lem bulu mata dan ngga ada rasa nusuk-nusuk sudut mata bagian dalam karena liner yang tebal.

Tinggal ditimpa eyeliner, ya udah deh ngga ketahuan kalo lagi pakai bulu mata palsu terutama kalau pakai bentuk yang natural hehee

Add caption

seri Aiglow G20

seri Papallona - P14


Yang bagusnya lagi, karena kualitas Aiglow lashes ini bagus. Bulu mata palsu ini bisa dipakai ya 2-3 kali lah asal dibersihkan dengan baik.
 Dan.... ngga gampang rusak, padahal pertama kali aku lepas bulu mata ini dari packagingnya dengan menarik cukup kasar , Aiglow lashes kokoh dan cantik kemudian bertengger di mata hehhee



Dari 2 lusin + 8 pasang bulu mata ada 9 jenis yang bisa digunakan untuk riasan mata sehari-hari (natural) dan untuk riasan mata berat (glamour).


Jadi, kalau kalian males pakai mascara kayak aku dan lebih cenderung suka pakai bulu mata palsu dan mencari bulu mata palsu dalam jumlah banyak, cek di instagram @aiglowlashes atau buat yang berdomisili di Bali bisa cek @aiglow_Bali.

Bahkan, MUA di Bali sudah menggunakan produk eyelashes dari Aiglow loh :)

Daripada penasaran buruan deh cek karena harganya juga terjangkau dengan kualitas yang baik.

Oke sekian dulu, pamit ya ^.^


See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe