REVIEW : Rivera Moisture Glow Lip Gloss

Hi readers,
Happy New Years :) 

Kalau kalian sudah nonton video baru aku di channel YouTube Diah Paramitha, pastinya sudah tahu dong kalau aku mendapat a box of beauty product from Rivera. 
Rivera ini salah satu brand kosmetik di Indonesia yang satu perusahaan dengan produk Fanbo.
Bisa dicek deh dipost aku 3 tahun lalu, gimana sih perbandingan kemasan Rivera yang lama dengan yang baru.



Awalnya aku kira aku mendapat Lip Cream dari Rivera karena produk lip cream kan lagi booming.
Tapi, Rivera justru mengeluarkan produk baru yaitu Lip Gloss yang terdiri atas 3 warna.

sumber http://jelitajelita.com/detail/rivera-moisture-lipgloss-glow-319.html

3 Warna yaitu : Gorgeous Red, Pearly Beige, dan Sparkle Pink.
Dan aku dikirimin yang Pearly Beige.




Dari beberapa bulan lalu pingin beli lip gloss (dari brand lain sih) tapi, ngga jadi-jadi, eh sekarang malah dikasi sama Rivera :)  Thanks you so much :))

Kemasannya ngingetin sama lip creamnya wardah deh.
Kemasan yang transparan ini juga sangat membantu kita untuk melihat seperti apa warna produk dan bisa lihat juga seberapa banyak isi lip gloss ini,



Aku paling suka sama aplikator yang meruncing, biar lebih mudah menjangkau seluruh sudut bibir dan ngga buat cemong hehee. . .


Tekstur produk ini seperti apa sih  ?
Walaupun namanya lip gloss, tapi produk ini ngga terlalu bikin bibir lengket dan sangat melembabkan bibir saat digunakan, karena ada kandungan vitamin E yang terdapat dalam pluketenia vabulls seed oil untuk menutrisi bibir agar tetap sehat.

Selain itu aroma produk ini juga enak, rada vanilla gitu.
Dan jangan pernah bercita-cita mendapatkan hasil akhir lip gloss itu matte, please! Kamu salah cita-cita tuh hihiii 
Ya namanya juga lip gloss ya hasilnya glossy :)

Walaupun lip gloss, teksturnya ngga lengket sampe bikin bibir atas - bawah rada nempel pas ditutup *iya gimanaharus jelasinnya ini =.=

Hasilnya juga bukan glossy yang ala-ala habis makan gorengan, glossy tapi tidak berlebihan.
Ditambah efek kelip seperti mutiara, ya sesuai namanya Pearly Beige.



Simple banget warnanya,  orange kecoklatan tapi lebih mengarah ke bening sih, sekaligus  yang memberi kesan natural. 

Aku sarankan sih warna seperti ini dipadukan dengan riasan mata yang sudah up (warna gelap, cetar). Jadi, warna lip gloss seperti ini akan memberi kesan soft di bibir dan fokus riasan tetap pada riasan mata. 

Ini bisa jadi solusi buat kalian yang ngga suka warna lip prodct yang ngejreng, simple, atau mungkin ngga suka lip product yang matte, Cuss....coba Rivera Moisture Glow Lip Gloss :)
Harganya sekitar Rp 59.000,-

Oke sekian review dari aku :)


See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe