REVIEW : Mizzu Gratical Eye Shadow & Mizzu Eyelash The Iconic

Hi readers,

Kembali lagi setelah campus activity hehhee
Kali ini aku akan mereview dua produk dari Mizzu.
Yaitu Mizzu Gratical Eye Shadow-Velvet Plum dan Mizzu Eyelash The Iconic-Liz.


Dulu aku kira Mizzu produk dari Jepang, melihat namanya yang rada Jepang gitu hehhee
Terus, makin lama baru tahu kalau Mizzu produk Indonesia. Ditambah lagi aku bisa coba eyeshadow dan bulu matanya karena mendapat kiriman dari Mizzu Cosmetics.





Aduuh 2017 baru coba produk-produknya Mizzu =.=
nyesel telat deh,
Produknya berkualitas, hmm jadi pingin coba lip creamnya juga deh, apalagi reviewnya pada bagus dan pilihan warnanya juga cantik-cantik :)

Kemasan Mizzu makin menarik deh, dominan hitam tapi tetap dengan aksen warna-warna manis.

Daripada banyak intermezzo langsung ke review aja deh :)
Oke kita review mulai dari Mizzu Gratical Eye Shadow.




Eyeshadow ini terdiri atas 3 warna yaitu putih, ungu muda, dan ungu tua.



Ketiganya powdery sih tapi, warnanya tetap "keluar".

Oiya, juga ada kaca kecil cuma ngga aku foto.


Untuk aplikatornya berupa kuas dan sponge yang usefull sih, tapi kalau mau hasil riasannya lebih rapi mending pakai kuas make up yang beneran sih.


Pertama kali buka produk ini dan coba swatch di kelopak mata aku kecewa banget, yah kok
kurang pigmented sih =.=
Kayaknya sih pada lapisan pertama eyeshadownya ada bagian yang pelapis gitu dan kurang pigmented. Setelah terus aku coba colek untuk trial error eyes make up look, sampai ketiga kalinya baru aku dapatkan warna pigmented dalam 1 kali oles.


Tanpa eye primer sih sebenernya eyeshadow ini udah "keluar" warnanya tapi, aku ngerasa perlu eye primer atau eye base deh sebelum pakai eyeshadow ini agar lebih tahan lama di kelopak mata.
Kelihatannya sih shimmery, tapi ngga juga deh.
Lihat aja swatch produknya



 Aku bingung tiap mau aplikasiin eyeshadow warna ungu, blending warna ungu dengan warna lain misalnya aja coklat atau hitam, bagi aku masih PR banget!

Hal hasil ini deh eyes make up look yang aku buat :)
Tema Make Up Collaboration with Bali Beauty Bloggers adalah "playful make up", nah kali begini?
Hmm, semoga masih masuk kriteria ya hehhee


Sesuai nama produknya, pilihan warna dari Mizzu Gratical Eye Shadow ini sangat cocok untuk pemula yang lagi belajar buat gradasi untuk makeup eyes.



Nah lanjut soal bulu mata dari Mizzu, bagus banget!
Kualitas bulu mata palsunya emang TOP!
Bisa dipakai berkali-kali, super lentik, ringan ngga bikin mata terasa berat karena bulu mata palsu, line eyelashnya ngga kaku jadi memudahkan saat memasang bulu mata palsunya.



Oiya aku dapet yang seri Liz,

Mizzu punya banyak seri bulu mata, seperti gambar berikut.






Aku jadi suka eyes makeup aku karena bulu mata dari Mizzu yang super lentik dan ringan ini ngebantu banget buat dolly look :)
Riasan mata jadi lebih "hidup".


Harga Mizzu Mizzu Gratical Eye Shadow di website resmi Mizzu adalah Rp 45.000,-
sedangkan Mizzu Eyelash The Iconic harganya Rp 35.000,-

source
Mau riasan matamu lebih berwarna atau natural aja ?
Yuk coba Mizzu :)


See you soon :)


You can also find Information of Mizzu at

website     : http://www.mizzucosmetics.com/
Instagram : @mizzucosmetics

Comments

Jangan lupa subcribe