Catatan Akhir Kuliah

Hi readers,

Masih kebawa suasana baper oleh Film Catatan Akhir Kuliah (2015) yang baru saya tonton. Btw sinopsis film ini bisa dibaca di sini.


Film ini bercerita soal perjuangan mahasiswa tingkat akhir, Sam Maulana. Antara skripsi yang belum mendapat ACC dosen, konflik antara dua sahabatnya yang lulus sidang duluan, dan cintanya dengan wanita seangkatan dengan Sam yaitu Kodok (Anisa).

Film ini bagus banget untuk ditonton mahasiswa semester awal hingg akhir.
Buat saya yang mahasiswa semester awal amanatnya adalah jangan cinta sebagai penghambat prestasi. Jujur aja, sebelum saya nonton film ini saya lagi galau tuh soal kampus, masih belum selesai soal adaptasinya.

Setelah nonton film ini, jadi lebih mendingan ini galau.
Film Catatan Akhir Kuliah pun membuat saya nyesel selalu melewatkan film Indonesia di bioskop. Baru setahun lalu saya baru suka tuh pergi ke bioskop nonton film Indonesia :)

Kira-kira bulan ini ada film Indonesia apa ya yang bagus di bioskop ?
Kalian punya referensi ?

Yuk comment di bawah ini ^^

Oiya untuk yang sedang menyelesaikan skripsinya, "Semangat kakak-kakak calon Sarjana !" :)
See you soon :)

Powered by Blogger.

Subscribe

Flickr