REVIEW : Lovelush (Lem Bulu Mata Aman)

Hi readers,

Kalau bicara soal makeup, rasnaya makin ke tahun inovasi-inovasi makin luar biasa dari para penata rias ya. Zaman sekarang kalau berias untuk ke pesta rasanya kurang lengkap dan kurang cetar tanpa bulu mata palsu.

Dahulu, bulu mata palsu rasanya terlalu berat dan terlalu berat deh untuk dipakai pada riasan mata. 
Tapi, kini setelah makin banyak kreativitas aneka bentuk bulu mata palsu, mulai dari yang natural sampai yang cetar halilintar ulalaa kalau katanya Princess Syahrini wkkwkk
Orang-orang jadi suka deh pakai bulu mata palsu bahkan untuk riasan sederhana sekalipun.

Kalau aku sendiri sih kalau untuk riasan ke pesta lebih pilih pakai bulu mata palsu daripada mascara. Ya pakai mascaranya palingan untuk bulu mata bagian bawah aja.
Menurut aku pakai bulu mata palsu itu leboh praktis dan lebih nyata hasil lentiknya. 

Nah, posting kali ini aku mau review temennya si bulu mata palsu nih yaitu lem bulu mata.
Dalam memilih lem bulu mata, kita ngga bisa sembarangan apalagi letaknya dekat dengan mata, bagian vital pada tubuh kita. 
Lem bulu mata menempel langsung pada kulit kelopak mata. Beberapa kasus akibat alergi lem bulu mata efeknya sangat fatal bagi korban. Mau cantik tapi, malah membawa malapetaka kan kasian ya beauties =.=

Kalo kalian mau pilih lem bulu mata yang aman dan bagus kualitasnya aku saranin Love Lush Eyeslash Adhesive. 
Lem bulu mata ini diproduksi oleh PT JOYA HOUGAN LESTARI (Bogor) dan didistribusikan oleh PT GLOBAL KREASI INDAH (Jakarta).

Pokoknya si Loovelush ini produk buatan Indonesia, untuk Indonesia bahkan dunia :)
Kadang ya di pasaran produk lem bulu mata palsu itu datangnya dari luar negeri, dan ngga tau siapa produsennya. Keamanan produknya juga kita ngga tau =.= 

Makanya cintai produk-produk Indonesia :)






Kemasannya kecil imut-imut dengan isi 5 ml. 
Kuasnya juga ramping jadi mudah mengaplikasikan lem pada bulu mata palsu dan ngga bikin belepotan pada garis bulu mata palsu. 

Loovelush ini ngga ada aroma yang menyengat kuat seperti beberapa lem di luar sana dan ngga bikin perih di mata. 


Ada kurangnya sih, jadi setelah mengering warna lem bulu mata ini putih. Nah ngga bagus kan untuk tampilan make up mata, tapi bagi aku ini bukan masalah. 

Caranya, setelah memasang bulu mata palsu dengan Loovelush dan lem tersebut sudah mengeirng, langsung aja tiban lagi pakai eyeliner. Selain mempertegas eyeliner juga untuk mengoreksi bekas lem bulu mata tadi yang mengering. 
Bukan masalah lagi dong :))

Daya rekat Loovelush ini juga bagus. 
Cara aku pakai lem bulu mata ini supaya hasil rekatnya bagus yaitu setelah mengoleskan lem pada bulu mata palsu, aku diamkan 10 detik. Jangan ditiup, supaya bakteri pada udara yang kita tiupkan dari mulut itu tidak berpindah pada bulu mata. Itu teori yang aku dapat dari salah satu Beauty Channel di YouTube.

Setelah 1 detik, aku mulai menempelkan bulu mata palsu dari bagian tengah dulu, kalau sudah menempel dengan baik baru deh rekatkan pada bagian ujung-ujung bulu mata palsu.
Dan selesai !


Kalau kalian pingin juga pakai lem bulu mata palsu yang aman dan bagus ini kalian bisa beli hubungi aja contactnya di @aiglowlashes_bali yang merupakan reseller bulu mata palsu dan lem bulu mata palsu Loovelush ini. 

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat :)


See you soon

Powered by Blogger.

Subscribe

Flickr