Ganti Suasana Hati

Hi readers,

Seminggu yang lalu bisa dibilang rasanya sedih banget karena suatu hal, soal hati. Ketika persoalan seperti ini biasanya akan mengganggu konsentrasi dan fokus kerja. Yang dirugikan siapa?
Tidak hanya diri sendiri yang susah tapi juga orang lain. 


Kebiasaanku adalah curhat dengan orang yang aku percaya sampai bosen deh kayaknya temenku. 
Cara terbaik sebenarnya adalah merenung. Apa yang salah, apa yang harus diperbaiki, apa yang kurang, ya sebaiknya introspeksi diri dahulu sebelum menyalahkan orang lain.
Tapi berkat padatnya aktivitas kampus, waktu untuk galau pun tergantikan dengan tidur karena sudah lelah seharian hehhee

Eh, apa kalian menebak ini soal patah hati ?
Hmm, mungkin ya bisa disebut patah hati ya hehhe
Sebut saja begitu.

Sebagai perempuan yang selalu bercita-cita menjadi cerdas dan kuat, ngga perlu berlama-lama untuk bersusah hati dalam patah hati. 
Seperti kata Raditya Dika dalam videonya berikut ini.


Aku menyimpulkan, 
Patah hati itu harus profesional
Patah hati itu harus profesional sis.😁 Cukup 3 hari sedih, 1 hari curhat sama temen, kemudian hangout sama sahabat biar happy lagi


Well, aku paling ngga suka terlihat lemah soal urusan begini sih. 
Tipsnya apa?

Cusss mainan makeup dan kembali bahagia seperti biasanya.
Lagian kuliah aja benerin soal hati mah, bisa mah itu nanti :)

Oiya, baru-baru ini aku mengalami bahwa ganti suasana dengan mengganti aroma parfum itu ampuh banget lho. Berawal dari parfum yang memang habis dan 2 minggu lalu pernah ngga sengaja coba tester parfumnya ZOYA Cosmetic.
Jadi, deh beli 2 parfumnya. 


Selain memang wanginya yang segar dan menenangkan harganya terjangkau dengan isi yang banyak. 
Tapi, gimana ya caranya mendeskripsikan aroma? wkwkkwk

Entah kenapa aku berpikiran mereview parfum hihii

Atau bahas tips cepat move on dari patah hati aja ya? wkkwkw LOL ini sesi curcol tengah malam hari namanya

oke tips dari Diah's Blog adalah
1. Silahkan bersedih sepuasnya
2. Carilah seorang sahabat atau minimal teman yang kamu percaya dan dapat menjadi pendengar yang baik kalau bisa yang bijaksana agar tidak menjurumuskanmu ke hal-hal bodoh
3. Jangan melakukan hal yang memalukan seperti berlutut atau apalah yang memalukan di depan umum, stay cool aja walaupun sakit.
4. Ingat kembali cita-cita hidup kalian, kayaknya pingin jadi orang sukses bersama orang yang sukses kan ?
Kalau hancur begini, gimana mau menggapai cita-cita? Apanya yang bisa sukses ?
5. Jangan mengurung diri, never give up. Bertemulah teman-teman lakukan hal yang baru, kalaupun ada hal yang mengingatkan pada "seseorang", biasain ajalah, jangan mengarahkan pikiran secara sengaja untuk mengingat.
6. Ganti penampilan agar lebih fresh tanpa menghilangkan jati diri. Misalnya potong rambut.
Tapi kalau aku ngga potong rambut sih, cuma lebih rajin senyum dan ganti parfum :)
7. Mencari?
Em, kalo aku pilih kuliah aja dulu sih biar makin kece. hihiii

Intinya sih, ketika sudah bisa menjadi pribadi yang lebih baik maka kita akan kenal dengan teman-teman yang baik, ngga ada yang tau kan diantara teman yang baik itu ada 1 yang palinggg baik :) 

Selamat berbahagia selalu, readers :)

see you soon :)

Popular Posts