Temukan Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Dalam BALIVITE

Hi readers,
Diah is back.
Kali ini kita ngomongin kopi dan manfaatnya yang tertuang dalam BALIVITE Aromatherapy Coffee Body Oil. Sebelumnya kita mengenal potensi kopi di daerah Bali dulu :)

Bali tak hanya terkenal akan wisata alam serta budaya. Memiliki bentang alam terdiri atas dataran tinggi serta dataran rendah dan beriklim tropis tentunya membuat Bali berpotensi untuk pengembangan perkebunan walaupun tidak seluas di pulau Kalimantan ataupun Sumatera. Salah satu produk perkebunan Bali adalah kopi yang umumnya jenis kopi robusta. Usaha pengolahan kopi di Bali menggunakan teknologi sederhana hingga modern yang tetap menjaga cita rasa kopi Bali tersebut. Tidak hanya memikat pecinta kopi dalam Bali, tetapi juga luar Bali bahkan mancanegara seperti Amerika dan Eropa.

Selain untuk konsumsi, kopi juga memiliki manfaat untuk kecantikan misalnya saja body scrub, body butter, body cream, aromatheraphy, dan body oil seperti pada BALIVITE.
Ada banyak manfaat kopi bagi kesehatan khususnya untuk perawatan kecantikan.

1. Antioksidan
2. Mencerahkan kulit
3. Melembutkan kulit
4. Sebagai anti inflamasi
5. Menghilangkan selulit pada kulit
6. Sebagai anti inflamasi
7. Menghidrasi kulit
7. Sebagai eksfoliator

Nah, pada produk BALIVITE Aromatheraphy Coffee Body Oil ini merangkum segala manfaat kopi ditambah bahan alami lainnya seperti vanilla, cocoa, cinnamon, vitamin E.

BALIVITE merupakan produk minyak kopi yang khusus untuk pijat kesehatan.
100% bahan yang digunakan adalah alami dan dikembangkan bersama Swiss Phytomedic. Kopi yang digunakan hanya kopi berkualitas yang berasal dari dataran tinggi di Kintamani, Bangli, Bali.
Salah satu keunggulan dari petani di daerah tersebut adalah pelarangan penggunaan pestisida kimia dan hanya diperbolehkan pestisida alami. Tentunya hal ini berpengaruh pada kualitas produk BALIVITE.



Nilai filosofi masyarakat Hindu-Bali, yaitu Tri Hita Karana memberikan filosofi bagi BALIVITE untuk berkarya menghasilkan tiap produk dengan harmoni antar manusia, lingkungan, dan kepada Sang Pencipta. Tentunya produk dari BALIVITE sangan bermanfaat dan ramah lingkungan :)



Produk berisi 100ml ini dikemas dalam botol plastik dan tutup pump sehingga memudahkan saat mengeluarkan produk. Walaupun akan mudah tumpah jika dibawa bepergian.
Nuansa Bali pun terlihat pada gambar depan kardus produk ini.


Warna minyaknya cenderung bening, tidak lengket di kulit serta mudah meresap di kulit,
Aroma kopi bercampur coklat lebih mendominasi sehingga sangat nyaman digunakan saat di malam hari karena menenangkan dan membuat nyaman saat tidur.


Tidak hanya sebagai minyak untuk pijat kesehatan tetapi, juga bisa menjaga kecantikan kulit. Sehingga terbebas dari kulit kering, kulit bersisik, tumit pecah-pecah. Kanduangan cacao (biji coklat) pada produk juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Selama satu bulan menggunakan produk ini, rasanya ngga ada masalah di kulit aku. Terutama di lututku yang rentan kemerahan akibat alergi. Ini karena kandungan hypoallergenic yaitu meminimalisir alergi. Justru yang aku rasakan kemerahan akibat alergi di kulit membaik ketika diberikan produk ini.


Selain hanya dioleskan pada kulit, BALIVITE Aromatheraphy Coffee Body Oil ini dapat digunakan untuk mencampur body lotio agar lebih lembab dan lembut di kulit.


Caranya cukup mencampurkan body lotion dan BALIVITE Aromatheraphy Coffee Body Oil lalu tinggal oles ke seluruh kulit deh. Selain lebih lembut juga lebih tahan lama kelembabannya :)




Oiya, bisa untuk membersihkan wajah dan makeup waterproof lho :)
Biasanya setelah membersihkan make up aku kembali membersihkan wajah dan massage secara ringan wajahku dengan produk ini. Setelah itu basuh wajah dengan air hangat.





Dimana bisa mendapatkannya ?
Kalian bisa membeli di beberapa kawasan hotel mewah, spa, health food market, dan beberapa boutiqe. Diantaranya :
The Oberoi (Luxury Hotel)
The Samaya (Luxury Hotel)
Gending Kedis (Luxury Villas & Spa Estate)
Ni Luh Djelantik (Boutiqe)
Cleopatra (Luxury Salon & Day Spa)
L'Spa

Paul Ropp




More info :
BALIVITE website 




Popular Posts