REVIEW : ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint - Mettalic Series

Hi readers,

Zoya Cosmetics mengeluarkan 2 shade baru untuk produk Lip Paint (cream) mereka lho:)
New Limited Edition Lip Paint dengan metallic finish. Yaitu Elizabeth "metallic dark red" dan Beatrix "metallic brownish maroon".

Nama lengkapnya, Zoya Cosmetics Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint wit Shea Butter atau singkat saja menjadi Zoya Lip Paint :)




Kayaknya beberapa bulan lalu, brand luar NYX Cosmetics sudah mengeluarkan metallic lip cream. Mungkin lagi trend ya.

Tentunya menggunakan metallic lip cream harus melihat situasi dan kondisi misal untuk make up pesta di malam hari, kalian harus coba Zoya Cosmetics Lip Paint Metallic Series ini.






Kemasannya pun lebih terlihat eksklusif dengan tabung transparan sehingga terlihat jelas warna produk. Tentu berbeda dengan kemasan pada seri sebelumnya yang dengan tabung tertutup kertas putih yang hanya pada bagian ujung tabung terlihat produknya.

Untuk tekstur dan aroma masih sama seperti seri sebelumnya.
Transferproof, tahan lama, apalagi ada shea butter-nya yang membuat lip paint ini melembabkan di bibir sehingga nyaman digunakan.




Bentuk aplikatornya yang miring dan runcing dibagian ujung memudahkan banget saat mengoleskan lip paint ini di sela-sela bibir bagian dalam.



Nah warna kedua shade ini sangat cocok untuk Party(Glam) Look Make Up.
Pingin tahu bagaimana tutorial aku untuk Glam Make Up Look dengan Zoya Cosmetic Metallic Series ?
Tonton tutorialnya ya :)



Harga Zoya Lip Paint Metallic Series adalah Rp120.000/pcs atau kalau kalian beli dua sekaligus menajdi Rp190.000/2 pcs., berlaku hingga sampai 30 September 2017 melalui www.zoyacosmetics.com



Look on my face :)

Elizabeth







Beatrix



Menurut aku Zoya Lip Paint Metallic Series ini memangmelembabkan di bibir, tapi karena ada glitternya justru mempertegas garis bibir. Nah solusinya adalah menggunakan lip balm sebelum menggunakan lip paint.

Warna favorite-ku adalah Beatrix. Apalagi dipadukan dengan smookey eyes coklat, unchh :))

Jadi, apakah kamu ingin mencoba juga ?


See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe