Dari Lipstick Nude sampai Blush On "Panas Dingin"

Hi readers,

Karena hari ini kuliahnya siang aku sempet nulis blog dulu sebelum prepare :)
Hi apa kabar?? Aku kangen banget deh blogging dan juga sama readers Diah's Blog.

Nah kali ini aku mau sedikit memberikan review tentang FOTD yang aku buat minggu lalu dan pernah aku upload di instagram. Ngomongin Instagram atau IG maka, ngga asing dengan istilah selebgram. Walaupun belum masuk jajaran TOP Selebgram wkwkkk tapi boleh lah ikutin FOTD selebgram.
Btw, follow IG aku ya @gustiayu_diah , terima kasih :)

Trend make up saat ini masih dihiasi oleh warna Lipstick Nude sampai yang paling terhits ala MUA-MUA kece badai yaitu Blush On "Panas Dingin".

Yang menjadi on point dari FOTD ala selebgram ini adalah make up yang flawles but look so natural. fokusnya pada mata yang terlihat segar tapi tidak berlebihan, kalo lipsticknya sih apa aja boleh warnanya tapi warna nude lebih manis deh, dan yang paling hits saat ini warna blush on pink peach yang ditaruh dekat mata yang dibilang kesannya blush on "panas dingin".




Walaupun kayaknya rada gagal sih nyoba blush on "panas dingin" di FOTD ini tapi boleh lah ngasi kesan fresh&cute di foto ini.


Produk yang aku gunakan :

  • Wardah Moisturizing Aloe Vera Gel
  • Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser
  • Wardah BB Lightening Cake Powder - Natural
  • Make Over Palette Nudes - warna Peach dan coklat
  • Maybelline Cheeky Glow 
  • Implora Pensil Alis hitam - untuk membingkai alis
  • Idol Mascara Brow - coklat untuk mengarsir alis
  • Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen - Black
  • Pixy Line Shadow - White
  • Oriflame The One 5-in-1 Wonderlash 
  • Revlon Super lustrous Lipstick Creme - 637 Blushing Nude 


Oke sekian FOTD aku kali ini :)

Menurut aku sih, blush on "panas dingin" memang dapat memberi kesan fresh and natural, namun untuk riasan sehari-hari cukup tipis-tipis aja menerapkannya jangan ketebelan nanti kesannya malah serem hehhe

Sekian blogging kali ini.

See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe