Saturday, January 28, 2017

Tips Bibir Sehat Untuk Pecinta Lipstick Matte

Hi readers,

Kadang wanita kalau sudah terbiasa merias diri dengan lipstick, terus sekali absen pakai lipstick pasti deh dibilang,
"ngga dandan ya?", padahal udah pakai sunscreen, BB Cream, bedak, pensil alis, mascara =.=
atau lebih-lebih ditanya,
"lagi sakit ya ?"

Pasti deh kalian yang menggunakan lipstick tiap hari, kasian dan pingin "mengistirahatkan" bibir kalian dari deretan "pesona" lipstick kan?

Apalagi ya sekarang ini produk-produk lipstick pada cantik-cantik bahkan makin banyak bentuk dan warnanya. Misalnya aja lipstick matte dan lip cream yang jadi trend kecantikan sejak 2015 lalu.
Banyak produk-produk lipstick mengusung hasil matte dengan ciri khas bebas kilap, lebih tahan lama, smudgeproof, dan warna-warna natural yang ditawarkan membuat produk kecantikan yang satu ini semakin disukai wanita.



Namun, produk lisptick matte dan lip cream ini terkadang membuat sedikit masalah yang mengakibatkan bibir kering dan kusam. Kalau sudah seperti ini, tampilan lipstick pun jadi kurang cantik kan?
Maka dari itu perhatikan juga perawatan untuk bibir agar senantiasa sehat dan hasil lipstick matte atau lip cream kesayanganmu lebih maksimal :)

Yuk ikuti 4 tips dari Diah's Blog untuk merawat bibirmu :)


Tuesday, January 24, 2017

REVIEW : Just Miss ULTIMATTE

Hi readers,

Laptopku udah sembuh yukk kita review product baru yuk :)

Just Miss Cosmetics yang sebelumnya terkenal dan sukses dengan produk Lip pencil dengan hasilnya yang matte itu, beberapa hari yang lalu merilis produk baru yaitu lip cream dengan nama Just Miss ULTIMATE yang terdiri atas 12 warna. Mulai dari warna nude, pink, merah, maroon, hingga coklat.

Bisa dibilang aku gelisah nunggu Just Miss akan merilis  produknya yang satu ini.
Dari bulan Desember 2016 kalau ngga salah deh, aku rajin mantengin IG Just Miss,
Sampe nanya bawel ke admin IG dan line Just Miss, "Min, lip cream-nya kapan rilis sih lip cream ??"

Sampai akhirnya lewat snapgram, admin Just Miss bilang kalau keesokan harinya mereka akan merilis produk baru.
Aku tebak deh, "Pasti produk lip cream!"
Aku reply snapgram dengan menanyakan apa produknya aka rilis, eh adminnya cuma jawab pakai emoticon senyum.

Nah keesokan harinya, kayak ngga sabar nunggu apaan aja ishh, sekitar jam 13.00 benar sekali ULTIMATTE ini dirilih.
Ngga mau kehabisan stock, aku langsung buka wesite Just Miss dan angsung pesan empat warna yang menurut aku akan menjadi warna-warna favorite.

2 hari setelah transfer pembayaran, produk ini dengan cepat sampai di tanganku.
Diah membeli 4 warna yaitu 02 - Dolce Vita, 03-Pink Saga, 04-Petite Red, dan 09-Wild Wine.



Friday, January 20, 2017

Maklumi 😁

Hello readers,

Oiya, permohonan maaf harusnya aku publish beberapa artikel dan permohinan maaf ini pada jauh-jauh hari tetapi karena jaringan internet di laptop lagi bermasalah ya aku cuma bisa manfaatin aplikasi Blogger di android yang sangat terbatas dari segi insert picture ini.

Tapi daripada aku ngga bisa menyapa readers melalui tulisan, ya ngga apa deh terbatas tanpa mengurangi kualitas(?) Hehhee 

Semoga nyaman membaca artikel saya selama blogging hanya via android ya blogger hehhee 😊

Friday, January 13, 2017

Kulit Keluarga Sehat di Segala Kondisi dengan Redwin Sorbolene

Memiliki kulit sensitif memang menyebalkan, apalagi memiliki alergi tertentu sehingga menimbulkan tanda tertentu di bagian kulit yang dapat menurunkan kepercayaan diri. Kulit yang sensitif membuat aku cenderung selektif dalam menggunakan produk perawatan kulit dan menghindari makan-makanan tertentu yang dapat menimbulkan alergi. Tidak jarang juga harus minum obat untuk mengurangi efek alergi tersebut.

Alergi yang aku alami terlihat di bagian betis kanan berupa flek putih. Penyebabnya karena alergi terhadap bahan kimia tertentu, alergi MSG, seafood, dan sedihnya aku ngga bisa makan terasi beberapa waktu untuk mengurangi efek alergi ini. Padahal kan suka hehhee

Lalu bagaimana cara aku merawat alergi tersebut ?
1. Menghindari makanan ber-MSG, seafood, terasi
2. Minum obat anti alergi
3. Bagian kulit yang alergi tersebut harus lembab (bukan basah), karena jika kondisi kulit kering akan terlihat flek putih tersebut kasar dan gatal.

Hmm,, nyiksa banget dan bikin ngga PD pakai rok pendek.
Lalu, apa produk pelembab yang aku gunakan tapi tetap aman untuk kulit sensitif ?

Jawabannya adalah Redwin Sorbolone.

Redwin Sorbolene merupakan lotion pelembab (moisturizer lotion) yang bebas parfume, bebas pengawet, dan ada kandungan kedelainya.

Kandungan pelembabnya sangat baik, apalagi di saat cuaca tidak menentu seperti saat ini.
Jangan salah walaupun musim hujan, kulit juga memerlukan pelembab yang ekstra. 

Nah pas banget deh dengan Redwin Sorbolene ini. Kemampuan melembabkannya memang lebih jika dibandingakan dengan lotion lainnya. 
Bahkan ngga cuma bisa digunakan pada bagian tubuh, tapi aku pertama kali pakai untuk pelembab wajah. Dan ngga ada masalah sih😊

Teksturnya yang ngga terlalu kental tapi ngga terlalu cair, membuat nyaman saat dioleskan dan juga mudah meresap di kulit.
 
Yang paling penting produk ini bebas pengawet, bebas pewarna, dan bebas parfume jadi bisa digunakan pada anak-anak bahkan bayi yang baru lahir😀

Adapun kandungan produk ini : 
Air, gliserin, sorbitol, minyak biji gandum.

FYI, 
Gliserin sifatnya humektan- menyerap air dari lingkungan atau dengan kata lain dapat mengunci kelembaban kulit. 

Sorbitol mungkin lebih sering digunakan pada produk makanan sebagai pemanis pada sirup dan produk untuk diet lainnya. Nah, pada produk kosmetik, Sorbitol ini sifatnya sama seperti Gliserin.

Kemudian, minyak biji gandum. Kalau sudah ngomongin gandum pastinya ngga jauh dari kandungan manfaatnya yang sudah terkenal baik untuk tubuh. Nah minyak biji gandum ini mengandung vitamin E yang khasiatnya dapat menangkal radikal bebas, mencegah oksidasi, menstabilkan asam lemak tak jenuh, memelihara membran sel pada pembuluh darah, jantung, mata, liver, kulit, dan lainnya.

Biasanya aku memakai produk ini setelah mandi, dan sering aku pakai saat aktivitas sibuk yang ngga mungkin sempat noleh untuk re-apply lotion😆 karena sudah percaya dengan kandungan melembabkannya, ya sekali oles tahan lah dari pagi-sore bahkan malam hari 😊

So, Redwin Sorbolene  For Sensitive skin ini sangat ramah dalam urusan menjaga kulit keluarga, juga ramah di kantong hehhee

Dari hasil searching nih, untuk kemasan 100g harganya Rp 75.000,-
Ya sebandinglah dengan manfaat yang kita dapatkan untuk keluarga😊 walaupun kalau dibanding lotion biasa harganya bisa 7 kali lipat tapi untuk urusan kulit sensitiv dan keluarga, jangan ditawar lagi😊

"Kulitmu asetmu. Keluarga cintamu, hidupmu."

                            See you soon😊

Thursday, January 12, 2017

Local Brand From Bali : Sensatia Botanicals

Hi readers,

Sejak tahun lalu produksi kosmetik lokal makin berkembang. Mulai dari produk perawatan kulit (Skin care) hingga produk tata rias. Bali sebagai daerah pariwisata pun tidak kalah pesatnya untuk perkembangan produk-produk skin care terutama di Bali banyak terdapat Spa.  Salah satunya adalah Sensatia Botanicals. Perusahaan Sensatia Botanicals didirikan pada tahun 2000 di sebuah desa nelayan kecil, Jasri,  Karangasem di pesisir timur Bali. Sensatia Botanicals juga menjadi perusahaan kosmetik pertama dan satu-satunya di Bali yang bersertifikat GMP.  Serta telah memiliki beberapa customer bintang 5 meliputi : Alila Hotels & Resorts Worldwide, Karma Resorts, Peppers Sentosa Seminyak, W Retreat & Spa Bali, The Stones Hotel Legian, Mandapa Ritz Carlton, The Katamama @ PotatoHead, Aroma Spa Retreat, The Layar Designer Villas & Spa, Semara Luxury Villas, Kayumanis, Tijili, Luna2 dan lainnya.


Jenis produk yang ditawarkan Sensatia Botanicals berupa produk sabun, produk perawatan tubuh, produk perawatan wajah, produk perawatan spa, produk minyak-minyak untuk perawatan, dan lainnya,

Dan kemarin di Bali Beauty Blogger First Gathering aku mendapat goodie bag yang berisi 5 produk Sensatia Botanicals. Jadi, bisa mencoba produk Sensatia Botanicals ini deh :)

Kemasannya simple tapi berdaya jual tinggi deh, ngga salah deh sudah mendapat sertifikasi GMP dan produk-produknya sudah terdaftar di BPOM. Hal yang luar biasa lagi adalah pemasaran produk Sensatia Botanicals ini mencapai pasar mancanegara.

Dan telat update baru tahu produk ini akhir tahun 2016 =.=


Saturday, January 7, 2017

REVIEW : Aiglow Lashes - Natural, Ringan, dan Lentik!

Hi readers :)



Menurut kalian, pada foto di atas aku pakai bulu mata palsu atau ngga sih ?

Thursday, January 5, 2017

YouTube Channel : One Brand Make Up Look with Rivera

Hi readers, walaupun lagi ngga enak badan tetep bela-belain untuk update yang satu ini.
Yuk tonton video One Brand Make Up Look with Rivera.

Rivera Cosmetics si brand lokal Indonesia.
Review produk selengkapnya segera ya, setelah aku sembuh :)
Terima kasih dan selamat menyaksikan ^^



See you soon :)

REVIEW : Rivera Moisture Glow Lip Gloss

Hi readers,
Happy New Years :) 

Kalau kalian sudah nonton video baru aku di channel YouTube Diah Paramitha, pastinya sudah tahu dong kalau aku mendapat a box of beauty product from Rivera. 
Rivera ini salah satu brand kosmetik di Indonesia yang satu perusahaan dengan produk Fanbo.
Bisa dicek deh dipost aku 3 tahun lalu, gimana sih perbandingan kemasan Rivera yang lama dengan yang baru.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...