Tuesday, February 28, 2017

REVIEW : Mizzu Gratical Eye Shadow & Mizzu Eyelash The Iconic

Hi readers,

Kembali lagi setelah campus activity hehhee
Kali ini aku akan mereview dua produk dari Mizzu.
Yaitu Mizzu Gratical Eye Shadow-Velvet Plum dan Mizzu Eyelash The Iconic-Liz.


Thursday, February 16, 2017

My Hair Care Routine in First of 2017

Hi readers, awal tahun memasuki bulan kedua di 2017. 
Februari, bulan yang memiliki catatan khusus bukan karena valentinenya. Tapi, pada bulan ini tepatnya tanggal 18 adalah tanggal aku memulai Diah's Blog dan tahun ini memasuki usia 5 tahun. 

Well, belum banyak yang bisa aku share di blog ini. Tetapi, seiring waktu dan semoga selalu diberikan kesempatan aku akan berusaha meningkatkan semua untuk kenyamanan pembaca blog ini:)


Kali ini aku mau ngomongin Hair Care Routine aku selama 2 bulan terakhir ini di awal tahun 2017.
Memiliki rambut panjang, terkadang beberapa orang bertanya,
"Gimana sih perawatan rambut aku?"




Bisa dibilang aku ngga terlalu banyak produk hair care tapi cukuplah untuk rambut aku ini.

Sebelumnya aku jelasin dulu tipe rambut aku.

Rambutku saat ini panjangnya sudah melebihi pinggul. Setahun lalu aku terakhit smoothing tapi kemudian aku ngga smoothing lagi karena lebih suka aja dengan rambut yang sekarang.
Rambut asli aku gelombang dan tebal.
Nah, saat aku SMP. Tiap hari dalam 3 tahun sekolah rambut aku di kepang, dan itu bikin rambut aku jadi ikal dan megar. Soalnya suka males langsung lepas kepang rambut sepulang sekolah.
Memasuki SMA, ibu menyarankan aku untuk smoothing.
Dan untung deh sekarang rambut aku sudah balik ke bentuk aslinya seperti sebelum SMP.

Untuk menjaga rambut aku agar tetap teratur dan lembab, memang perlu waktu yang banyak tiap harinya.
Kadang perlu catok agar rambut lebih "nurut".

Dari setahun lalu produk perawatan rambutku ngga jauh berbeda, masih pakai Hair Tonic dari Mustika Ratu. Tapi tahun ini ada tambahan juga, yaitu pakai Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman yaitu 1 jam sebelum keramas.

Terus, apa aja ya produk perawatan rambut aku sekarang?
Yuk cek di bawah ini :)

Monday, February 13, 2017

Vallentine Make Up Look

Hi readers,
Selamat pagi :) kembali lagi di hari Senin, semangat !
Btw, besok hari Vallentine ya,
"Walaupun masih sendiri. Vallentine tetap ada bunga mawar di tangan."

Semasih ada dagang bunga mawar hehhee
Lagian Vallentine ngga melulu soal sayang ke pacar kan. Tapi, yang utama ke orang tua, keluarga, dan sahabat terlebih dahulu. Paling utama kepada Tuhan.

Nah, sahabat-sahabat cantik di Bali Beauty Blogger pun membuat event Make Up Collaboration for Vallentine.
Besok cek aja IG kami @balibeautyblogger untuk melihat hasil collaborationnya.
Ada dua tema yaitu White & Black dengan masing-masing 8 orang tiap tema.
Aku pun memilih White. Nuansa yang lebih ke soft sih menurut aku.
Untuk membuat Make Up Look for Vallentine - White Theme, sebagian besar produk yang digunakan adalah produk Indonesia yang pastinya mudah untuk ditemukan.


Produk yang aku gunakan tidak secara khusus aku beli untuk membuat Make Up Look ini tapi, produk-produk yang sudah aku punya sebelumnya. Kecuali, si Inez Color Contour - 07 Pataya, aku beli sehari sebelumnya.
Maunya sih beli eyeshadow Wardah yang ada nuansa pink dan coklatnya. Abisnya sih aku penasaran mau coba eyeshadownya Wardah yang katanya pigmented, Tapi saat itu stocknya kosong adanya yang coklat gelap, coklat muda aja. Yaudah deh akhirnya melirik kembali ke Inez :)
aku baru sadar setelah selesai editting, Kalo tulisan Vallentinenya kurang 1 L =.=
Maklumi ya hehhee

Nah, apa aja ya produk-produk yang aku pakai ?
Semoga item products ini bisa jadi referensi untuk kalian :)

Thursday, February 9, 2017

Akhirnya selesai UAS

Hi readers, finally balik lagi blogging setelah minggu lalu selesai juga UAS dan rapat untuk pertanggungjawaban di Organisasi, akhirnya lengser juga.
Dan artinya 1 kewajiban sudah usai, kini fokus pada kewajiban selanjutnya. Termasuk waktu untuk blogging ya :)

Well, aku membawa beberapa ide post kedepannya. Next post, aku akan bahas tentang kuliah di Politeknik Negeri Bali dan review-review soal kecantikan juga.
Jadi, untuk adik-adik SMA/SMK yang masih bingung apa sih itu Politeknik, gimana sih kuliahnya, apa aja prodi yang ada, dan sebagainya akan Kak Diah jelasin pada post selanjutnya. #cieehh kakak

Walaupun selesai UAS, ngga langsung berleha-leha liburan. Karena masih ada kegiatan di kepanitiaan OAK XVIII dan LA VII.

Apa sih OAK dan LA ?
OAK dan LA merupakan dua dari berbagai program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Bali.
OAK (Olimpiade Akuntansi) yang tahun ini sudah mencapai usia ke-18 merupakan kompetisi di bidang Akuntansi dengan sasaran siswa/i tingkat SMA/SMK se-Indonesia.
Kebayang dong gimana ikut kegiatan ini, bisa ketemu temen-temen yang berminat di akuntansi :)
Selain bisa tahu sudah seberapa jauh pemahaman kita terhadap akuntansi juga mengembangkan sikap percaya diri kita. Kadang kita minder gitu kan kalo udah denger bakal berkompetisi se-Indonesia gini, tapi 2014 yang lalu waktu aku SMA juga ikutan OAK ini dan PD aja ikutin Olimpiadenya walaupun maish kelas X belum tahu banyak akuntansi.
Eh justru dari sana lho jadi termotivasi, "aku harus bisa materi akuntansi yang lainnya :)"


Sedangkan, LA (Lomba Akuntansi) merupakan kompetisi yang sasarannya mahasiswa/i D3, D4/setara S1 se-Indonesia.
Nah ini lebih nice lagi, ketemu berbagai mahasiswa/i se-Indonesia.
Bisa dapet relasi antar kampus se-Indonesia kan :) barangkali bisa dapet jodoh juga mungkin #eh!


Sekalian deh berkompetisi dan liburan ke Bali :) ya ngga ?
Apalagi sampai jadi juaranya, wihh the best holiday deh jadinya :)


Kalau kalian kepo dengan OAK dan LA silahkan hubungi contact person di atas ya :)






Jangan lupa tunggu next post aku :)
See you soon ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...