Pengalaman Treatment Facial Kekinian di DNI Skin Centre

Hi readers, 
Facial merupakan salah satu perawatan yang diminati di klinik kecantikan maupun salon. Namun, sering kali facial terdengar kurang nyaman, meninggalkan kemerahan pada kulit karena proses pembersihan komedo dengan cara dipencet, dan bahkan memerlukan waktu lama. Mau punya kulit bersih, sehat, dan terawat pun menjadi ribet ya kalau facial seperti ini?

Tapi, setelah coba treatment facial kekinian di klinik DNI Skin Centre Cabang Renon aku merasa nyaman banget, tanpa rasa sakit, tanpa kemerahan setelah facial, prosesnya cepat, dan tentunya perawatan yang tepat karena ditangani langsung oleh dokter spesialis kulit. Selain perawatan terbukti aman dan nyaman, perawatan pun lebih maksimal karena dokter tentunya tahu, perawatan apa yang kulit kita butuhkan.

Oiya sebelumnya aku  mau memberitahu apa sih DNI Skin Centre?



DNI Skin Centre merupakan klinik kecantikan ternama di Bali bahkan hingga Lombok, Malang, Gresik, Makassar, Tangerang dan Jakarta. Klinik spesialis kulit dan kecantikan ini yang dirintis oleh dr. Darma Putra, memiliki berbagai cabang di Bali yaitu di Denpasar (Cabang Renon, Marlboro, Ubung, Gunung Sanghyang, Nangka), Gianyar (Cabang Batubulan, Cabang Gianyar Jalan By Pass Dharma Giri), Cabang Tabanan, Badung (Cabang Kuta, Kedonganan), Cabang Karangasem, dan Cabang Singaraja.
Selain tempat yang bersih, aman, dan nyaman, perawatan di DNI Skin Centre tentunya konsumen mendapat pelayanan yang baik dan ramah dari pegawai dan juga dokternya. Selain itu tersedia pula produk perawatan kulit untuk perawatan kulit sehari-hari seperti krim pagi, krim malam, tabir surya, obat jerawat, hingga kosmetiknya seperti bedak tabor yang harganya tentu dapat dijangkau konsumen.

DNI Skin Centre juga pernah menjadi official klinik kecantikan untuk Puteri Indonesia Bali. Tentunya tidak diragukan lagi ya kualitas perawatan di klinik ini J
Salah satu treatment terbaru dari DNI Skin Centre adalah Treatment Facial Kekinian. Bahkan aku sangat excited untuk menceritakan pengalamanku dengan treatment ini, seperti ingin mengatakan “You Must Try, if want to treat your skin still beauty!”
Jadi pertama, konsultasi dengan dokter kulit untuk mengecek kondisi kulit dengan teknologi komputer , kata dokter
“kulitnya bagus, tapi kurangi begadang ya.”


Hehhee dokternya bener banget, aku memang sering begadang akhir-akhir ini. Oke lanjut setelah konsultasi ke ruang perawatan. Ruang perawatanku saat itu adalah private room, jadi merasa lebih nyaman. Oiya satu lagi yang aku suka di DNI Skin Centre yaitu tidak ada petugasnya yang ngobrol satu sama lain, mereka benar-benar fokus pada perawatan konsumen, tapi tetap kok menyapa konsumennya dengan ramah dan penuh sopan santun. Everyone is smile here J


Setelah di ruang perawatan, wajahku dibersihkan untuk memudahkan perawatan. Oiya nyamannya adalah perawatannya sudah menggunakan sponge pembersih wajah sekali pakai jadi ngga pakai kapas lagi. 


Kemudian mulai deh dokter membersihkan komedo dan mengangkat sel-sel kulit mati di wajahku. Eitss,, bersihin komedonya tanpa dipencet-pencet dan tentunya tanpa rasa sakit. Karena menggunakan alat yang namanya microdiamond. 
Dokter cukup menempelkan dan menarik alat tersebut, dan memang terasa deh komedo-komedo di bagian hidung, pipi, dan dagu terangkat dan sel-sel kulit mati juga terangkat. Dari perawatan ini aja kulit sudah terasa lembut.



Oke belum selesai , next ke treatment selanjutnya. Pertama mata kita akan ditutup dengan baik karena pada perawatan ini akan ada serum yang disemprotkan pada wajah dan juga penggunaan laser pada wajah yang fungsinya untuk mencerahkan kulit. Lalu selanjutnya apa ?


Masker peel-off

Selanjutnya adalah menggunakan masker. Maskernya pun khusus dibuat jadi bukan sekadar sheet mask gitu aja. Masker ini terasa sejuk di kulit dan manfaatnya untuk kulit yang lembut, cerah, dan glowing
J

Terakhir pakai sun block agar kulit terlindung dari sinar UV dan B.


Dan selesai…… perawatan berlangsung sekitar 45 menit tanpa rasa sakit, tanpa kemerahan, efektif mengangkat komedo, dan cepat. Setelah perawatan bahkan sekali lagi aku konsultasi dengan dokter untuk mengecek kondisi kulit setelah perawatan. 





After Treatment
Tanpa wajah kemerahankan :)

Dan seneng banget J kulit makin sehat dan glowing J

Treatment Facial Kekinian ini dapat dilakukan oleh siapapun dengan kondisi kulit apapun, pokoknya jangan khawatir untuk kalian yang mau coba Treatment Facial Kekinian ini karena akan dilakukan oleh dokter spesialis kulit sehingga dari awal hingga akhir, treatment akan dilakukan secara aman. Ngga hanya itu, kalian juga bisa sekaligus konsultasi dengan dokter untuk masalah kecantikan kulit lainnya. Harga untuk Treatment Facial Kekinian ini adalah Rp 500.000,00 dan kalian harus segera coba Treatment Facial Kekinian ini sekarang karena ada diskon 25% hanya pada Maret 2018 J
Jadi ini dia cerita aku dari Treatment Facial Kekinian – DNI Skin Centre J

See you soon J

Comments

Jangan lupa subcribe